Vendor Simrs

Vendor Software SIMRS di Morowali


Bila Anda mencari Vendor Software SIMRS di Morowali, maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami mempunyai sebuah produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin baik.

simrs symphoenix software Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Morowali

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Morowali??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Vendor Software SIMRS Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Morowali yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yaitu:

  1. Memudahkan pengajuan Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, yang pastinya menjadikan klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Hemat sampai 90-95% biaya pemakaian kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien semakin lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak butuh waktu lama, sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Vendor Software SIMRS yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & dapat mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yaitu pendaftaran online dan offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Software SIMRS yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa memperbaiki kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Vendor Software SIMRS berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, supaya mampu memfasilitasi banyak kepentingan utamanya dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Vendor Software SIMRS berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix sudah didesain mempunyai fitur yang lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, aplikasi SIMRS Symphoenix akan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan lainnya.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi pada layanan kesehatan di Morowali atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Morowali lebih mudah dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu bisa memberikan pelayanan kesehatan peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Selain itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Morowali bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang difungsikan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit dapat melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Rumah Sakit

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini dengan tujuan agar keamanan data tetap terjaga. Aplikasi SIRS online tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIMRS Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Morowali yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan baik dan detail.
  6. Pencarian dan pengurutan dokumen dilakukan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Morowali dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Vendor Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Morowali.

Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan rumah sakit yang langsung bersingunggan dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang tentu saja akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien makin cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Morowali

Sebagai perusahaan pengembang Vendor Software SIMRS, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Morowali ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Morowali, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Morowali akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Morowali mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk menanyakan semua hal tentang Software Sistem Informasi Rumah Sakit, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Vendor Software SIMRS dari kami bisa custom, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo lebih detail tentang fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Morowali??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami