Vendor Simrs

Vendor Software SIMRS di Tarakan


Apabila Anda mencari Vendor Software SIMRS Terbaik di Tarakan, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami mempunyai produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, pengajuan Kredensial BPJS dapat menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan pelanggan atau pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin tinggi.

simrs symphoenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit untuk rumah sakit di Tarakan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Tarakan??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Vendor Software SIMRS Terbaik

Semua keunggulan dari dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Tarakan yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software rumah sakit terbaik saat ini, yaitu:

  1. Mempermudah proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang tentu saja menjadikan klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi data rekam medis pasien, bisa menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien jadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Vendor Software SIMRS berbasis web yang dapat menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Software SIMRS yang sudah berpengalaman, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, merancang Vendor Software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, sehingga dapat memfasilitasi banyak kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Vendor Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix sudah didesain memiliki fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & pastinya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & faskes lainnya.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi kepada fasilitas layanan kesehatan di Tarakan atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya melayani kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Tarakan lebih lancar dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan Faskes tersebut bisa melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Tarakan memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya dapat melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS dibutuhkan sebuah software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Tarakan yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat sekaligus profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah dalam mengelola data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc dapat juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat dan mudah dikerjakan.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan baik & detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan data dapat dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi perihal tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel saat digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, dan juga menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen telah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Tarakan dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Vendor Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Tarakan.

Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang langsung bersingunggan dengan pasien. Fitur font office diantaranya fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan agar calon pasien makin mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Vendor Software SIMRS di Tarakan

Sebagai perusahaan pengembang Vendor Software SIMRS, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Tarakan ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Vendor Software SIMRS di Tarakan, sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Tarakan tentu saja akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Tarakan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIRS online, sekaligus bisa untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo lebih detail tentang fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Tarakan??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami